Jijik Banget! Beli Celana Kerja, Wanita Ini Malah Temukan Pembalut Bekas Penuh Darah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat para cewek-cewek pastinya tahu jika membuang pembalut bekas pakai memiliki etika tersendiri. Kalau di Indonesia biasanya pembalut bekas pakai dicuci hingga bersih baru kemudian dibuang setelah dibungkus dengan rapat.

Namun baru-baru ini, hal menjijikan yang berhubungan dengan pembalut dialami seorang wanita berusia 20 tahun asal Washington, Amerika Serikat, bernama Peyton.

Melansir dari China Press, ia pergi ke supermarket Walmart untuk membeli celana panjang untuk bekerja. Namun, celana yang ia beli ternyata ada pembalut bekas pakai yang berlumuran dengan darah.

Hal ini baru ia sadari ketika Peyton mengenakan celana panjang tersebut untuk bekerja pada hari berikutnya. Ia merasakan ada benda yang menonjol di bagian saku belakang celananya.

“Semakin lama saya mengenakan celana, semakin salah rasanya. Saya memutuskan untuk memotong jahitan saku celana dan memeriksanya,” kata Peyton dikutip dari China Press.

Ia dihadapkan dengan pembalut bekas yang masih ternoda gumpalan darah yang berubah warna yang menjijikan.

“Benar-benar menjijikkan! Saya tidak pernah berpikir saya akan pernah melihat hal seperti ini. ”

Peyton segera membawa celana itu kembali ke toko tempat seorang operator Walmart meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian itu. Selain permintaan maaf, Peyton menerima pengembalian uang penuh untuk celana dan kartu hadiah sebagai kompensasi.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini