Jeon So Min Kasih ‘Kode’ ke Yang Se Chan di Instagram, Kim Jong Kook Panas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Jeon So Min telah mengklarifikasi kisah di balik postingan Instagram terbaru yang dia buat saat ulang tahun Yang Se Chan. Potingan itu diduga ditujukan untuk Yang Se Chan.

Pada episode 29 Desember dari SBS “Running Man,” para pemain dan tamu berpakaian sebagai karakter ikonik dari berbagai film Korea untuk episode bertema Festival Film Cannes khusus.

Sebelum misi secara resmi dimulai, para pemain “Running Man” menyinggung postingan Instagram Jeon So Min di mana dia membagikan gambar daun bawang berbentuk hati.

“Aku tidak tahu itu ulang tahun Yang Se Chan,” Jeon So Min menjelaskan.

“Sambil makan sup tulang sapi saya, saya melihat bawang hijau berbentuk hati, jadi saya memposting gambar karena itu menarik. Secara kebetulan, itu adalah hari ulang tahun Yang Se Chan pada hari itu.”

Song Ji Hyo mengejutkan Jeon So Min ketika dia berkata, “Tidak, (Hwang Bo Ra) mengatakan bahwa kamu menggoda.”

View this post on Instagram

파~?

A post shared by 쏘미닝 (@jsomin86) on

Para pemain kemudian menemukan bahwa Kim Jong Kook telah mengomentari pos jantung Jeon So Min dengan menulis, “Kejutan ulang tahun Se Chan …”

Yoo Jae Suk menjawab, “(Kim Jong Kook) lebih lucu bagi saya. Mengapa Anda selalu mengomentari posting So Min?”

“Seolah-olah Anda cemburu!,” timpal Yang Se Chan.

Yoo Jae Suk mengejutkan semua orang di set ketika dia menyatakan, “Kamu tahu apa yang menakutkan? Sementara kami bergerak maju dengan jalur cinta Jun So Min-Yang Se Chan, tiba-tiba, mungkin ada pengumuman pernikahan: Kim Jong Kook dan Jeon So Min!”

Setelah para anggota tertawa terbahak-bahak pada komentarnya yang tak terduga, Yoo Jae Suk terus bercanda, “Jika itu benar-benar terjadi, saya tidak akan bisa melakukan ‘Running Man’ untuk sementara waktu.”

Ji Suk Jin menimpali, “Aku juga. Itu seperti sebuah pengkhianatan …”

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini