Jawaban Siwi Sidi Soal Oplas Pakai Uang Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pramugari Siwi Sidi melaporkan akun Twitter @digeeembok terkait dirinya yang dituduh sebagai ‘gundik’ bos Garuda Indonesia. Akun tersebut pernah menyebut bahwa Siwi adalah selingkuhan dari mantan Direktur Human Capital Garuda, Heri Akhyar.

Dalam acara jumpa pers di kantor kuasa hukumnya Elsa Syarief di Menteng, Jumat 10 Januari 2020, Siwi Sidi pun melontarkan pengakuannya tentang operasi plastik yang selama ini mendapat nyinyiran dari netizen. Foto-foto lamanya juga tersebar di media sosial.

Wanita yang masih aktif sebagai pramugari Garuda itu menegaskan bahwa tindakannya itu tidak merugikan siapa-siapa.

“Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih,” kata Siwi, Jumat 10 Januari 2020.

Dalam momen tersebut, tim pengacaranya menepis isu Siwi melakukan operasi plastik menggunakan uang negara.

“Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu,” ucap Elza.

Pengacara Siwi lainnya, Vidi Syarief, juga ikut menambahkan. “Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk,” ujarnya.

Munculnya Siwi Sidi ke muka publik pun menjadi sorotan netizen. Namanya berada di deretan trending topic Indonesia di Twitter. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan wajah Siwi Sidi yang dinilai berbeda dengan yang ada di Instagram.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini