Jawaban Kuisioner Ala Kadar Wisudawan Ini Dibaca Wakil Rektor, Bikin Ngakak Semua yang Hadir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Twitter @kiko__art tak pernah menyangka jika kuesioner yang diisi sebagai kenang-kenangan menjelang wisuda dibacakan di depan umum. Isinya pun menggelitik semua orang yang hadir di acara kelulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Video saat kuisionernya dibacakan di depan para wisudawan ini diunggah langsung oleh akun Twitter @kiko__art. Mengaku sebelumnya tak pernah viral, kuisioner yang diisi ala kadarnya itu malah jadi perhatian Wakil Rektor Bidang Akademik universitas tersebut.

BACA JUGA: Viral! Kisah Pilu Istri yang Ditinggal Suami Melaut saat Hamil Muda, Dapat Kabar Kapalnya Hilang

“aku nggak pernah ternotice masuk TV atau masuk web atau viral gara2 gambarku sih… pernahnya ternotice wakil rektor pas wisuda gara2 ngisi kuisioner malu2 in gini. aku kira gabakal dibacain jadi ngisi ala kadarnya aja, eh ternyata dibacain, malu banget dong ???,” tulisnya, dikutip Rabu 8 Juli 2020.

Dalam video singkat berdurasi hanya 1 menit 44 detik itu terdengar wakil rektor membacakan hobi Kiko. Kiko mengaku hobi menggambar, mewarnai dengan cat air, serta hunting promo dan diskon yang kemudian membuat seluruh wisudawan dalam gedung tersebut tertawa.

“Ini prodinya Biologi ya. Suka ngobrol sama kucing. Jadi ini dalam rangka untuk meningkatkan keilmuan dan pemanfaatan ilmu untuk kemasyarakatan, terutama binatang juga ya,” jelas Wakil Rektor sambil tertawa saat membacakannya.

BACA JUGA: Viral! Kocaknya Video Babeh Ary Gonta-ganti Masker Pas Ngojek, Banjir Doa dari Netizen

Wakil Rektor itu kemudian melanjutkan dengan membacakan cara belajar dari Kiko. Namun, lagi-lagi jawaban Kiko setelahnya mengundang tawa dari seluruh wisudawan dan orang-orang yang hadir pada acara kelulusan tersebut.

“Tak jarang saya ketiduran dan mimpi belajar di dalam mimpi. Seru nih ya. Dan bangun-bangun ingat tadi di mimpi belajar apa,” ucap Wakil Rektor sambil tertawa.

Tak sampai di situ, Kiko juga membagikan cuplikan lain ketika Wakil Rektor membacakan jawabannya mengenai sisi negatif selama menempuh pendidikan di ITB. Jawabannya adalah belum mendapatkan jodoh.

“Segi negatif studi di ITB, belum dapat jodoh. Mudah-mudahan Yukiko dapat jodoh nih dalam waktu dekat,” ucap Wakil Rektor.

Unggahan Kiko ini viral hingga dibagikan ulang sebanyak 50, 1 ribu kali oleh sesama pengguna Twitter dan mendapat lebih darib 106,3 likes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini