Jasad Wanita Setengah Telanjang yang Viral dan Gegerkan Warga Sukabumi Ternyata Alumni IPB

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas jasad wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sukabumi pada Senin lalu, 22 Juli 2019.

Korban ternyata adalah seorang hijaber cantik bernama Amelia Ulfah Supandi. Dara cantik kelahiran 3 Januari 1997 itu merupakan warga Kabupaten Cianjur.

Polisi pun telah melakukan olah TKP dan jenazah saat ini sedang dalam proses autopsi.

Sementara itu, dari keterangan paman korban, Gunalan, keluarga kehilangan kontak dengan korban sejak Minggu malam, 21 Juli 2019. Gunawan bercerita, keponakannya Amelia pergi pada Sabtu, 20 Juli 2019 lalu untuk melakukan registrasi lanjut kuliah S1 di Bogor.

“Amelia bertujuan ke Bogor untuk registrasi melanjutkan S1 di Universitas Djuanda. Sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan D3 di IPB dan bekerja di pabrik sepatu di Cianjur,” kata Gunalan, dikutip Rabu, 24 Juli 2019.

Kabar terakhir, Amelia sedang dalam perjalanan pulang dari Bogor menuju Cianjur. Namun setelah itu, keluarga kehilangan kontak. Amelia tak kunjung merespons pesan singkat dari keluarga.

”Terakhir bilang sudah naik mobil umum tapi kosong dan dia bilang merasa takut, saat itu sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah memberi kabar itu kami kehilangan kontak,” ujar Gunalan.

Keluarga pun mulai cemas, Gunalan pun berinisiatif melacak keberadaan Amelia menggunakan laptop keponakannya. Diketahui melalui alamat email di laptop yang terhubung dengan ponselnya, posisi Amelia berada di Sukabumi.

“Emailnya sama dengan handphone miliknya. Saya track jam terakhir ponsel itu aktif dia ada di sekitaran Sukabumi, sebelum di Sukaraja. Saya tanya ke orang tuanya ada teman atau enggak di Sukabumi, kata ibunya enggak ada. Lagipula enggak mungkin dia main ke Sukabumi apalagi malam-malam begitu, keponakan saya itu anak baik-baik saya mengenal karakternya,” kata Gunalan.

Karena tak juga mendapat kabar keberadaan Amelia, keluarga akhirnya melapor ke kepolisian Cianjur. Dan keesokan harinya, Gunalan mendapati sejumlah foto perempuan tewas di Sukabumi yang viral di media sosial. Setelah dipastikan ternyata jasad wanita yang viral itu adalah jasad keponakannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini