Jangan Ditiru! Pria Ini Putar Game saat Salat Tarawih, Auto Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salat tarawih seharusnya dilakukan oleh umat Muslim secara khusyuk. Ibadah yang hanya ada di bulan Ramadan ini tentu sangat dinanti-nantikan masyarakat Islam.

Namun, apa jadinya jika salat tarawih malah dianggap main-main. Seperti yang dilakukan pria ini.

Viral sebuah video yang memperlihatkan para jemaan tengah melakukan salat tarawih di masjid. Sekilas, tak ada yang salah dengan momen tersebut.

Sampai seorang perekam video memperlihatkan seorang pria yang sedang salat, namun terlihat ada ponsel dengan game menyala di depan sajadahnya.

Terlihat dalam video itu, seorang pria yang tak diketahui identitasnya sedang melaksanakan salat mengikuti sang imam. Namun, nampak jelas di bawah sajadahnya, pria itu malah memainkan game Higgs Domino.

Alhasil, kejadian tersebut membuat netizen geram. Mereka mengecam aksi pria itu lantaran memain-mainkan ibadah dan agama.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa dan di mana kejadian tersebut. Namun, tingkah pemuda ini mendapat kecaman karena dianggap mempermainkan ibadah.

“Kurang ajar banget, kalo mau bercanda jgn menyangkut agama apalagi lg ibadah,” kata akun cek_klis.

“Ya Allah, Kamuu berdosaa bangettt,” kata akun khaiekaa.

“Gak ada akhlak,” komentar akun pii_zhedenk112.

Gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini