Jangan Ditiru! Ibu Ini Naik Motor Sambil Berdiri, Parahnya Sampai Terobos Lampu Merah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan aksi seorang perempuan yang mengendarai motor dengan cara yang tak lazim, yakni sambil berdiri. Ada tiga video viral yang beredar dan diduga dilakukan oleh orang yang sama.

Yang pertama direkam oleh seseorang dari dalam mobil. Tampak seorang perempuan yang menggunakan jilbab berwarna merah muda naik motor sambil berdiri dan menerobos lampu merah. Parahnya, perempuan ini berani menerobos deretan motor yang sedang melintas.

Di video kedua, lagi-lagi perempuan tersebut nekat menerobos lampu merah. Kali ini posisi kaki kirinya bahkan diangkat kebelakang. Pada bagian depan motor, tampak beberapa barang bawaan yang ukurannya cukup besar.

Sedangkan di video ketiga, perempuan tersebut direkam dari jarak dekat oleh seseorang. Bahkan terdengar jika perempuan tersebut membunyikan klakson secara terus menerus. Cara mengendarainya masih sama, berdiri dengan satu kaki diangkat ke belakang.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui identitas pengendara tersebut. Begitupun dengan lokasi aksi tersebut terjadi.

Video ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada yang menganggap hal tersebut sebagai candaan dan adapula yang tak percaya jika aksi tersebut dilakukan oleh seorang perempuan.

“Bu kalo kurang uang sayur ngomong ya , jgn begitu ya kelakuannya. Malu kalo ada temen aku yg kenal 😭😁,” tulis @pujianasr***ti.

“Sp tau tawwa ad bisulx jd susah duduk. Tp ttp jalankan kwajibanx sbagia ibu. Sperti belanja kepasar, antar anak dll. :V,” tulis @aswa***ca.

“Kayaknya cowok iseng deh… Bukan emak emak,” tulis @__aleshaach***99.

“Isinya mah paling cowo pakai baju emak emak,” tulis @a_yogi**212.

“Nge prank pasti ini,” tulis @auurah**12.

View this post on Instagram

Dari sore sampai malam guys tidak pernah berhenti ???

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini