Jagain Jodoh Orang, Pria Ini Hadiri Nikahan Mantan yang Dipacari 7 Tahun, Netizen: Biasalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sering kali terjadi kisah sepasang kekasih yang hubungannya harus berakhir di tengah jalan. Padahal, hubungan tersebut sudah terjalin bertahun-tahun lamanya.

Begitulah jika takdir berkata lain. Seperti yang dialami pria ini. Kisahnya viral usai diunggah oleh akun TikTok @hollaa.virgo. Pemilik akun itu bernama Vira dan merupakan teman pria malang tersebut.

Dalam unggahannya, Vira merekam temannya yang menghadiri pernikahan sang mantan. Pria tersebut nampak pasrah dan mencoba ceria saat melihat nama mantannya bersanding di janur kuning dengan pria lain.

Vira menjelaskan temannya itu berpacaran dengan wanita bernama Prisma. Kini Prisma harus menikah dan meninggalkan sahabatnya setelah tujuh tahun berpacaran.

“Tujuh tahun pacaran, hanya jadi tamu undangan, definisi jagain jodoh orang tujuh tahun,” tulis Vira dalam videonya.

Pria itu pun nampak tersenyum sepanjang video. Ia bahkan sempat bertemu orangtua sang mantan dan berfoto dengan Prisma dan suaminya di pelaminan.

Di akhir video, Vira pun menuliskan pesan untuk sahabatnya itu agar tetap tegar dan bersabar. Meski harus melihat orang yang dulu di sayanginya kini bahagia dengan pria lain.

“Sabar ya om, nanti mendapatkan yanh terbaik buat om,” tulis Vira.

Kejadian itu turut mengundanh reaksi warganet. Mereka ikut miris akan nasib pria itu yang hanya menjaga jodoh orang selama tujuh tahun.

“Budaya kita adalah menjaga jodoh orang,” kata akun _ariodwisantidar.

“Tujuh tahun jagain jodoh orang? Bisalah,” kata akun pansapastama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini