Jadi Trending, Begini Ulah Kaesang Pangarep Usili Akun Instagram Toko Online Bodong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mendadak ada di deretan trending topic Twitter wilayah Indonesia. Hal ini karena ulah jahil kepada toko-toko online penipu.

Awalnya ia mendapat laporan bahwa sebuah akun Instagram @khairunia.homedress yang menjual piyama adalah penipu. “Dapat laporan kalau akun ini penipu. Yaudah saya iseng untuk beli barang mereka,” tulis Kaesang dalam akun Twitternya pada Senin 7 September 2020.

Dalam unggahannya tersebut, Kaesang menyertakan foto tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan seorang pemilik toko online. Bahkan, Kaesang sempat mentransfer uang sebesar Rp 125 ribu atas pakaian yang ia pesan.

Entah apa alasannya, ternyata si pedagang ternyata mengembalikan uang yang telah ditransfer oleh Kaesang. Penjual mengatakan bahwa stok telah habis.

Atas aksi jahilnya itu, sejumlah warganet lain malah merekomendasikan toko online bodong yang juga cocok untuk dijahilin.

“Coba order yang iPhone murah-murah itu dong mas, mau liat,” timpal akun @ayureshinta. Permintaan tersebut direspon Kaesang dengan berkata, “Kasih saya akunnya. Saya masih nganggur sampai jam 11 ini”.

Dalam cuitan-cuitan Kaesang selanjutnya, ia tampak usil kepada beberapa akun toko online lainnya. Salah satunya adalah akun Instagram yang kerap menjual smartphone dengan harga miring.

“Mau beli S20 Ultra seharga 3,7 juta dulu,” tulis Kaesang sembari membagikan tangkapan layar dari toko online si penipu.

Namun, tiba-tiba saja akunnya hilang. Bahkan, ia mengaku sudah diblok oleh sebuah toko sebelum proses transfer uang.

“Belo, transfer duitnya tapi saya udah diblok,” ungkap Kaesang.

Ulah usil Kaesang oleh sejumlah warganet dinilai sangat menghibur.

“Kocak banget lu mas,” ujar akun @meva**stina.

“Haha, benar mas Kaesang. Biar kapok itu online shop penipu soalnya aku juga pernah ketipu online shop bodong. Gak seberapa sih, cuma bagiku eman-eman saja. Hasil kerja keras sendiri,” komentar @ellayun**awati.

“sumpah ini adalah konten yg paling gue nikmatin,” tulis @kranb**ries.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini