Isengin Online Shop, Kaeseng Diblokir Toko Daring Penipu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, ramai thread di akun media sosial Twitter, Kaesang Pangarep yang hampir terkena modus penipuan oleh akun online shop di Instagram. Alih-alih marah dengan toko daring itu, Keaseng justru menjahilinya dengan mengatakan ia mengetahui nomor rekening si penipu.

Namun, nampaknya aksi Kaesang ini terus berlanjut di Twitter. Kaesang mendadak jadi ‘berburu’ akun online shop yang kerap menipu pelanggannya.

Mulanya, Kaesang mengirimkan pesan bahwa ia ingin membeli sejumlah barang dagangan toko tersebut. Kemudia Kaesang juga sampai mentransfer sejumlah uang yang sudah di total dari pihak online shop.

Mengetahui identitas sang pembeli bukanlah orang sembarangan, banyak akun online shop yang ciut dan tak mau berurusan dengan Kaesang. Bahkan ada akun yang mengembalikan uang Kaesang karena takut urusannya berbuntut panjang.

Gak cuma uang yang dikembalikan, akun Instagran Kaesang pun di blokir para pedangan online itu. Hal itu membuat Kaesang jadi bingung dan tak bersemangat.

“Gak seru ah, akun olshop penipu pada ngeblok saya,” tulisnya di Twitter.

Aksi Kaesang ini pun membuat netizen kagum. Bahkan, banyak dari mereka yang merekomendasikan nama-nama online shop penipu agar bisa di jahilin oleh Kaesang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini