Intip 5 Potret Cantik Dina Albens, ‘Saingan Berat’ Luna Maya untuk Menangkan Hati Faisal Nasimuddin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rumor kedekatan Luna Maya dan pengusaha Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin tengah santer beberapa waktu belakangan. Keduanya disebut telah menjalin hubungan asmara.

Luna bahkan sudah sempat bertemu dengan ibu dari Faisal Nasimuddin. Terlihat dari beberapa foto kebersamaan mereka yang viral baru-baru ini.

Namun di tengah kabar hubungan Luna dan Faisal, mencuat pula nama Dina Albens yang disebut-sebut sebagai “saingan berat” Luna Maya.

Dina Albens dikabarkan juga sedang dekat dengan Faisal Nasimuddin. Karena kabar tersebut, sosok Dina pun seketika menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen penasaran dengan perempuan tersebut. Usut punya usut, DIna ternyata adalah seorang pengusaha sukses asal Indonesia. Ia dikenal cantik dan kerap berpenampilan fashionable.

Dina tak hanya dekat dengan Faisal Nasimuddin. Dia juga kabarnya berteman dengan Luna. Keduanya bahkan kerap menikmati momen bersama.

Seperti apa Dina Albens? Intip yuk foto-fotonya.

Gak kalah cantik dari Luna Maya ya gaes!

Duh senyumnya manis banget!

Ia aktif mengunggah foto di akun Instagram.

Perempuan bernama Dina Rimandra Handayani ini merupakan Direktur PT Indosarnia.

Ini salah satu bukti kedekatan Dina Albens dan Luna Maya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini