Innalillahi, Pria Ini Meninggal Saat Cium Kuburan Putrinya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak ada satu pun orang tahu dalam kondisi seperti apa ajal akan menjemput mereka. Seorang pria bernama Rokim ditemukan meninggal dunia di kuburan putrinya pada Sabtu siang, 25 Mei 2019.

Pensiunan TNI AU itu ditemukan tergeletak tak bernyawa dalam kondisi sedang mencium makam anak perempuannya. Jasad Rokim pertama kali ditemukan oleh Minto, pria asal Singosari, Malang.

Kala itu, diduga Rokim sedang melakukan ziarah ke makam putrinya menjelang Lebaran. “Korban ditemukan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 pukul 15.00 WIB sore tadi,” ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, dikutip Minggu, 26 Mei 2019.

Siang harinya, Rokim terlihat duduk di atas nisan putrinya untuk berziarah. Namun pada sore hari ia sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di makam tersebut.

Berdasarkan keterangan dari keluarganya, Rokim sedang dalam keadaan syok lantaran meninggalnya sang putri pada Mei 2019 lalu. Diduga, penyakit jantung yang diderita Rokim kambuh ketika korban menengok makam anaknya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini