Innalillahi, Nenek Ini Diterkam Buaya usai BAB di Pinggir Sungai, Kehilangan Tangan Kirinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib nahas menimpa seorang nenek bernama Bahriah yang diterkam seekor buaya. Ia diserang hewan buas itu usai melakukan buang air besar (BAB) di pinggir sungai.

Peristiwa itu terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah. Peristiwa ini membuat nenek berusia 74 tahun harus kehilangan tangan kirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Saiful Ulum (@viralterkini99)

“Selain tangan kirinya putus, kaki nenek juga patah. Saat ini beliau masih di RSUD dr Murjani Sampit,” kata Zulkifli, cucu nenek Bahriah, pada Sabtu 2 Januari 2021.

Zulkifli mengatakan, sang nenek baru selesai BAB di jamban pinggir sungai pada sekitar pukul 23.30 WIB. Setelah selsai, korban menuruni sungai itu lebih dalam untuk mencuci tangan.

Saat itu lah seekor buaya besar menyerang tangan kirinya. Nenek Bahriah pun langsung teriak meminta pertolongan.

Sayangnya, saat hendak dibantu warga, buaya menggigit tangan nenek itu cukup keras. Sehingga mengakibatkan tangan kiri Bahriah putus.

Bahriah pun langsung dibawa ke RSUD untuk segera mendapat pertolongan. Sang cucu, Zulkifli pun berharap tak ada kejadian seperti ini lagi menimpa orang lain.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini