Innalillahi! Cecep Reza ‘Bombom’ Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Baru Semalam Kita Ketawa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Industri hiburan tanah air kembali berduka, aktor Mochamad Syariful Zannah atau lebih dikenal dengan nama Cecep Reza meninggal dunia, pada Selasa, 19 November 2019.

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh Vanessa Angel dalam unggahan Instagram terbarunya. Dalam captionnya, Vanessa menyampaikan ucapan dukanya kepada pemeran ‘Bombom’ dalam sinetron Bidadari ini.

Vanessa tak menyangka Cecep Reza dipanggil duluan, sebab dirinya baru saja bertemu dengan Bombom malam tadi.

“Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan 😭😭😭 semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana ❤❤❤🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #ripcecepreza,” tulis Vanessa Angel pada Selasa, 19 November 2019.

Menurut informasi, Cecep Reza sempat pasang ring di jantungnya minggu lalu. Cecep Reza meninggal pada usia 31 tahun.

Rencananya jenazah Cecep disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur. Kemudian, jenazah Cecep akan dimakamkan sore ini di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini