Innalillahi, Bocah Tewas usai Makan Sate dari Orang Tak Dikenal, Netizen Curiga Diracuni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh kisah pilu yang menimpa salah satu keluarga pengemudi ojek online. Viral sebuah kisah seorang bocah bernama Naba yang tewas setelah mengonsumsi sate dari orang tak dikenal.

Kronologi cerita diunggah oleh sebuah group di sosial media Facebook. Ia menceritakan bahwa kejadian bermula ketika sang ayah yang merupakan driver ojol mendapat tugas secara offline untuk mengantar bungkusan ke sebuah rumah.

Sampainya di sana, si pemilik rumah menolak bungkusan tersebut. Ia pun membolehkan bungkusan itu untuk diambil oleh si pengemudi ojek online.

“Setelah sampai di alamat yang dituju, ternyata yang dikasih bungkusan tidak mau menerimanya karena merasa tidak kenal, trus bilang ‘bungkusan itu buat bapak saja,'” tulis akun tersebut.

Akhirnya, bungkusan itu pun dibawa pulang oleh si pengemudi ojol. Sesampainya di rumah, bungkusan itu pun dibuka dan ternyata berisikan sate lengkap dengan bumbu dan lontongnya.

Pengemudi ojol itu pun memberikan sate tersebut untuk sang putra Naba, sebagai santapan buka puasa. Nahas, saat dimakan, Naba tak lama kemudian tak sadarkan diri, begitu pula dengan istri driver itu.

“Mas Naba jatuh tak sadarkan diri, ibunya juga baru makan lontong bumbunya tak sadarkan diri, katanya rasanya pedas dan pahit kaya nyangkut di tenggorokan. Alhamdulillah ibunya selamat, tadi pagi anak-anak menyolati dan membacakan tahlil untuk mas Naba,” tulisnya.

Alhasil, kejadian itu mengundang komentar warganet. Mereka ikut berduka sekaligus geram. Mereka mengatakan sate tersebut sepertinya sudah diracuni untuk si pemilik rumah yang dituju, namun salah sasaran.

“Usut tuntas nih. Data pengirim mustinya ada,” kata akun nisanismanis.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Semoga husnul khotimah buat Mas Naba,” komentar akun joanismaayu.

“Masya Allah, tega banget orangnya,” tulis akun sibuddii.

Belum diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, warganet ramai-ramai meminta agar pelaku bisa segera diamankan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini