Innalillahi, Begini Detik-detik Tangis Ammar Zoni Pecah Saat Makamkan Jenazah Bayi Kembarnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya harus kehilangan bayi kembar mereka yang masih berusia 26 minggu dalam kandungan.

Bayi kembar berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Ayura dan Ayuna. Jenazah keduanya pun telah dimakamkan pada Minggu malam, 6 Oktober 2019 di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Saat proses pemakaman, tampak duka yang begitu mendalam di wajah Ammar Zoni. Tangis pun sempat pecah tatkala pesinetron itu membopong jasad bayinya dan hendak memasukkan ke liang lahat.

Dalam sebuah video yang beredar luas di jagat maya, Ammar pun sempat menyampaikan sejumlah pernyataan. “Yang sudah membantu proses semua ini, semoga amal ibadah kalian dibalas Tuhan,” katanya, dikutip Senin, 7 Oktober 2019.

Ammar pun menjelaskan jika hingga saat ini sang istri, Irish masih harus istirahat total usai kehilangan bayi mereka.

“Ibel (panggilan Irish Bella) kondisinya udah lumayan baik dan lagi bedrest sekarang,” katanya.

Ammar pun mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Namun dirinya mencoba untuk ikhlas.

“Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama kami berdua harus diambil sama Allah. Saya percaya bahwa karena semua itu hanya titipan dari Allah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini