Ini Lho Aktor Tampan Turki yang Lagi Jadi Sorotan Gara-gara Ayu Ting Ting

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis tampan asal Turki bernama Keremcem tengah jadi sorotan netizen Indonesia. Setelah kabar dirinya yang bakal berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Kabar project duet Keremcem dan Ayu Ting Ting sendiri mulai terkuak setelah ada bocoran dari produser ternama Turki, Endercabuker di media sosial. Sosok Keremcem sendiri sudah tak terlalu asing bagi masyarakat Indonesia.

Dia adalah aktor sekaligus penyanyi. Beberapa drama Turki yang diperankannya pernah diputar di Indonesia. Salah satunya yang cukup populer adalah ‘Efsun & Bahar’.

Sementara itu, diketahui dari adik Ayu Ting Ting melalui live Instagramnya, project ATT bersama Keremcem rencananya bakal dilaksanakan akhir bulan ini.

“Rekamannya insya Allah bulan ini juga. Kita pulang tanggal 14. Teteh balik lagi tanggal 18 ke Turki, ketemu sama yang mau rekaman,” kata Syifa, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini