Ini Foto Perempuan Cantik yang ‘Ngamar’ Bareng Andi Arief Sambil Nyabu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief ditangkap karena kasus narkoba pada Senin 4 Maret 2019 di Jakarta. Yang mencengangkan, pendukung calon presiden Prabowo Subianto tersebut ternyata diciduk bersama teman perempuannya.

Dari foto-foto yang beredar di kalangan wartawan, perempuan yang ‘ngamar’ bareng Andi ternyata ‘panlok’ cantik. Namun, belum diketahui siapa nama perempuan tersebut. Tampak perempuan berkulit putih itu mengenakan baju berwarna merah muda.

Sebelumnya diberitakan, Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan soal penangkapan terhadap Andi Arief ini. Penangkapan dilakukan di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. “Ya benar,” kata Komjen Idham Azis.

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan terkait pencarian barang bukti narkoba. Dari foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman dan sedotan.

Yang pasti perempuan itu bukan istri sah Andi Arief. Artinya, perempuan tersebut kemungkinan besar disewa untuk melayani nafsu Andi Arief dan menemaninya pesta sabu.

Buat yang penasaran siapa sih wanita yang bersama Andi Arief di kamar Hotel Peninsula, ini fotonya:

(Ryan Virgiawan)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini