Ini Dia Video Insta Story yang Diunggah Pelaku Usai Tusuk Kelamin Audrey

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus penganiayaan siswi SMP bernama Audrey terus bergulir dan menyisakan cerita-cerita mengejutkan. Kali ini terungkap, jika setelah menganiaya Audrey, para pelaku sempat membuat sebuah video dan mengunggahnya ke Insta Story.

Video tersebut pun kemudian menjadi viral. Penggalan video tersebut diduga direkam sesaat setelah peristiwa pengeroyokan.

Dalam video terlihat para remaja yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan itu tidak merasa menyesal. Usai kasus Audrey viral pun, salah satu pelaku berinisial F memposting sebuah story di Instagramnya.

Dalam Insta Storynya, siswi SMA tersebut malah membuat pernyataan yang cukup menantang. F menulis jika masyarakat yang tidak tahu menahu soal permasalahan ini jangan sok tahu.

“Yang Gak Tau Permasalahan Gak Usah Jadi Orang Sok Tau. Netizen Sok Suci!!!,” tulis F di Storynya.

Usai diperiksa polisi, para pelaku juga masih tidak menunjukkan rasa bersalahnya. Bahkan masih sempat mengunggah video boomerang di kantor polisi.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini