Ini Dia Nathan Meads, Kuli Bangunan yang Viral karena Mirip Banget Brad Pitt

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Nathan Meads belakangan tengah viral di media sosial. Foto-foto pria 33 tahun itu kini banyak beredar di jagat maya.

Nathan mendadak terkenal lantaran wajahnya yang dinilai mirip banget dengan aktor Hollywood, Brad Pitt. Bahkan kabarnya, banyak orang yang seringkali meminta foto bareng dengan Nathan lantaran mengira dirinya Pitt.

Dilansir dari Mirror, Nathan sendiri adalah seorang tukang atau kuli bangunan asal Oxford. Dia mengaku, sudah 10 tahun terakhir dirinya tak bisa bebas keluar rumah lantaran banyak orang mengiranya Brad Pitt.

“Saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Saya bahkan tidak bisa pergi ke toko,

Anda melihat bagaimana mereka di belakang meja saling senggol karena mengira saya Brad Pitt,” kata Nathan, dikutip Kamis, 8 Agustus 2019.

Awalnya ia agak terganggu dan merasa dirinya tidak mirip sama sekali dengan Brad Pitt. Namun lama kelamaan, ia mulai terbiasa saat diajak berfoto bersama dan dimintai tanda tangan.

Ia juga sudah mulai terbiasa dengan ribuan pesan netizen di media sosialnya. “Jika itu membuat mereka tersenyum, saya senang melakukannya,” katanya.

Karena kemiripannya dengan Brad Pitt, di tempat kerjanya Nathan sampai mendapat julukan ‘Bradders’. Belakangan, Nathan pun mulai dilirik industri hiburan.

Ia mulai sering diundang ke acara-acara TV dan ditawari berbagai pekerjaan di dunia entertainment. Beruntung ya cowok satu ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini