Ini 7 Fakta Kasus Bebby Fey yang Mengaku ‘Ditiduri’ Atta Halilintar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Bebby Fey semakin menjadi perhatian publik perihal permasalahannya dengan seorang YouTuber Indonesia. Bebby Fey sebelumnya dikabarkan telah ditipu dan ditiduri oleh YouTuber yang dia maksud.

Saat ini kasus ini terus mencuat hingga Bebby membeberkan kronologi mengenai dirinya yang mengaku ditipu oleh sang YouTuber. Puncaknya adalah saat Bebby Fey menyebutkan secara terang-terangan YouTuber yang dimaksud ialah Atta Hallintar.

Perang kian berlanjut, sebenarnya apa sih yang terjadi diantara keduanya hingga membuat heboh dunia hiburan Indonesia. Berikut fakta-faktanya:

1. Mengaku Lakukan Hubungan Intim dengan YouTuber

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Bebby Fey menjelaskan telah melakukan hubungan badan atau intim dengan sang YouTuber. Katanya, Youtuber yang tak disebutkan namanya itu mengundangnya ke salah satu hotel di Jakarta Selatan.

“Pada suatu hari kami janjian di sebuah hotel. Pertemuan tersebut berujung pada terjadinya hubungan … ,” tulis Bebby Fey dalam unggahannya.

Bebby Fey lantas panggilan sang YouTuber ke hotel tersebut karena dijanjikan untuk berkolaborasi untuk saluran Youtube-nya. Ia lantas mengiyakan apa yang diminta oleh YouTuber tersebut. Namun apa yang dijanjikan oleh Youtuber muda itu tak juga diterima Bebby.

2. Membeberkan Isi Percakapan Whatsapp

Bebby Fey menjelaskan isi chat pribadinya dengan Youtuber tersebut di hadapan awak media. Pada beberapa percakapan itu, terlihat jika keduanya sempat membicarakan obrolan berbau asusila.

Selain Bebby juga mengatakan jika sang YouTuber meminta untuk melakukan video call yang berbau seksual serta foto seksi.

Membeberkan bukti chat tersebut, menurut Bebby Fey akan membuat sang YouTuber meminta maaf dan mengakui perbuatannya. Namun hingga saat ini, belum ada YouTuber yang melakukan hal tersebut.

Pada saat itu, Bebby masih menutupi identitas sang Youtuber yang dia maksud. Namun, aksi Bebby ini justru membuat publik berspekulasi mengenai sosok pria yang dia maksud.

3. Unggah Foto Youtuber yang ia maksud

Permasalahan terus berlanjut hingga akhirnya Bebby Fey mengunggah foto sang Youtuber tersebut di akun Instagram pribadinya.  Meski demikian, ia menutup bagian wajah serta logo kaus yang dikenakan YouTuber papan atas tersebut.

Unggahan yang dibagikan oleh Bebby Fey lantas membuat warganet menduga-duga sosok di balik YouTuber tersebut. Hingga akhirnya, tudingan pun seakan mengarah pada Atta Halilintar.

4. Atta Halilintar menghindar dari awak media

Ketika ditemui oleh awak media, Atta sendiri menghindar. Dia seakan tak ingin menggubris mengenai tudingan tersebut. Selain itu, di salah satu videonya saat tengah berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah, Atta mengaku tak ingin menanggapi gosip yang tak penting.

“Kalau gosip enggak penting, ya enggak usah ditanggapi, soalnya kalau ditanggapi, nanti dia nya senang,” ujar Atta saat menjawab pertanyaan netizen.

5. Bebby Fey Akui Dilecehkan Atta Halilintar

Bebby Fey akhirnya menguak siapa YouTuber terkenal yang telah melecehkan dirinyamadalah Atta Halilintar. Bebby Fey yang diwakili kuasa hukumnya pun membeberkan yang sebenarnya terjadi.

“Yang selama ini saya tutup tutupi seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar,” kata Bebby Fey pada Rabu 25 September 2019.

6. Atta Halilintar Unggah Foto Instagram Sindir Bebby Fey Pansos

7. Atta Halilintar Akhirnya Angkat Suara

Atta Halilintar membantah soal tuduhan telah meniduri DJ Bebby Fey. Gara-gara tuduhan itu, Atta mengaku mengalami kerugian material maupun immaterial.

“Kerugian saya bukan kerugian biasa. Banyak deal brand, hubungan bisnis dibatalkan, rusak gara-gara kasus ini,” kata Atta Halilintar saat menggelar konfrensi pers di kawasan Skan, tak berarti Bebby Fey menyimpan dendam. Ia tetap membuka pintu maaf untuk YouTuber nomer satu di Asia tersebut.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini