Ingat Ponari Si Dukun Cilik? Sekarang Sudah Resmi Nikahi Gadis Cantik Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ingat Ponari si dukun cilik yang pernah viral beberapa tahun silam? Tak disangka kini ia sudah dewasa.

Cowok bernama lengkap Muhammad Ponari Rahmatullah itu bahkan sudah resmi menikah dengan seorang gadis cantik. Kabar pernikahan Ponari ini viral usai diunggah akun Instagram @info_jombang.

Dalam postingan akun @info_jombang, tampak sosok Ponari dan istri cantiknya yang diketahui bernama Zuroh. Keduanya tengah berpose di pelaminan.

“Di bulan yang wayah e wong rabi, ponari batu ajaib wes rabi fren. Kowe sing kiro2 sak umurne ponari uwes? (Di bulan yang banyak orang menikah, Ponari si batu ajaib sudah menikah nih, kawan. Kalian yang seumuran Ponari udah belum?),” tulis akun tersebut, dikutip Senin, 3 Agustus 2020.

Kabar pernikahan Ponari itu pun sontak dibanjiri komentar netizen.

“Ponari batu ajaib wkwk,” tulis @niadw__.

“Oalah, dulu Ponari digendong-gendong bawa batu buat kesembuhan orang. Sekarang, Ponari nikah tapi calonku belum kelihatan,” komentar akun @novia.co.

“Lihat Ponari menikah aku tiba-tiba merasa sudah tua,” kata @nzrfssnt.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini