Ingat Pak Eko Si Driver Ojol yang Viral Gegara Pakai Sepeda? Pengorbanannya Kini Berbuah Manis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan sosok Eko Susilo atau Pak Eko. Cerita unik driver ojol satu ini viral dan membuat haru banyak netizen.

Kisah Pak Eko pertama kali diunggah oleh akun Twitter @auraraurr. Dalam postingannya dikisahkan, Pak Eko terpaksa mengantar pesanan makanan customernya menggunakan sepeda lantaran motornya rusak.

Postingan itu viral, bahkan dibagikan kembali oleh akun resmi ojek online. Belakangan diketahui, jika Pak Eko tak sadar jika dirinya menjadi viral.

Ia bahkan baru tahu belakangan setelah dikabari oleh teman-temannya sesama driver ojol. Usai tahu dirinya viral dan fotonya ada dimana-mana, Pak Eko lantas merasa ketar-ketir.

Dia takut dirinya justru mendapat sanksi dari perusahaan lantaran kejadian viral itu. Pria yang tinggal Bekasi itu bahkan sudah bersiap ikhlas jika dirinya bakal dikenakan suspend.

Namun sebaliknya, kekhawatiran Pak Eko justru tak terbukti sama sekali. Berkat viralnya postingan itu, ia justru mendapat berkah tersendiri.

Pak Eko mendapat bantuan dana dari rekan-rekannya sesama driver ojol untuk memperbaiki motornya yang rusak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini