Indira Kalistha Kena ‘Sentil’ Badai eks Kerispatih, Ubah Lirik Lagu Tanpa Izin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai dihujat se-Indonesia gara-gara remehkan virus corona, selebgram Indira Kalistha kembali terseret masalah. Ia kembali kena teguran karena memplesetkan lagu ciptaan Badai eks Kerispatih.

Teguran itu langsung disampaikan Badai melalui sebuah video yang diunggah akun Instagramnya. Pada video yang kini telah dihapus itu, ia keberatan lagu ciptaanya diganti liriknya oleh Indira Kalistha.

Dilihat dari unggahan video @lambe_turah, Badai pun meminta klarifikasi atas perubahan lirik lagu Aku Cuma Punya Hati.

“Ini himbauan saya yang ke dua kalinya untuk mbak @indirakalistha tentang perubahan lirik karya saya “Aku Cuma Punya Hati” yang di posting di Instagram anda. Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds-nya. Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya,” jelas Badai di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Usai Dihujat Habis-habisan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19

Indira Kalistha diketahui menyanyikan lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’ yang diciptakan Badai. Kata Cinta yang ada dalam lirik tersebut diganti dengan kata bucin. Hal ini lah yang menjadi permasalahan bagi Badai.

Badai pun menempuh langkah tegas. Ia meminta publishing lagunya untuk menegur langsung Indira Kalistha. Ia juga meminta Indira menghubunginya secara langsung terkait hal tersebut.

“Dengan demikian, maka publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini. Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru…☝️☝️☝️,” jelas Badai.

Kini, masalah tersebut nampaknya sudah selesai. Melalui Instagramnya, @_.badaithepianoman, Badai membagikan pesan DM Instagram dari Indira Kalistha yang isinya permohonan maaf.

“Saya minta maaf kalay ternyata mas Badai tidak berkenan lagu tersebut saya ubah. Enaknya baiaman mas? Apakah saya hapus atau bagaimana? Terimakasih,” tulis Indira kepada Badai.

Sebagai jawaban kepada Indira, Badai menjelaskan bahwa tegurannya itu bertujuan untuk mengedukasi. Sebagai pencipta lagu, ia ingin karya-karyanya dihargai.

“Dan utk merubah lirik apapun itu seharusnya diketahui oleh pencipta. Sebenernya kalau di respon baik saja gak akan ada masalah kok,” jawab Badai.

“Tp saya hargai nita baiknya. Kalo tdk berkeberatan boleh dihapus aja ya.. Maaf juga kalo ada cara yg salah. Terimakasih Indira,” begitu bunyi pesan Badai kepada Indira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini