Ikut Pengajian Pakai Hijab, Celine Evangelista Ditanya Netizen: Mualaf Gak Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Celine Evangelista kembali bikin heboh warganet. Istri dari aktor Stefan William ini kembali terlihat menggunakan penutup kepala atau hijab. Tak cuma itu, ternyata Celine juga mengunjungi pengajian yang dipimpin oleh ustadz Riza Muhammad.

Peristiwa tersebut diunggah langsung oleh ustadz Riza di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, nampak sosok Celine dan Stefan William menghadiri pengajian tersebut.

“Pengajian malam anak muda,” tulis ustadz Riza tak ketinggalan menyebutkan akun Instagram sejumlah artis yang turut mendatangi pengajian tersebut.

Sontak, momen tersebut bikin netizen kaget dan bertanya-tanya. Pasalnya Celine dan Stefan beragama Kristen tapi mau mengikuti pengajian ustadz Riza. Apalagi Celine sampai menggunakan hijab yang menutupi rambut dan bagian dadanya.

Warganet pun mulai menanyakan agama yang kini dianut Celine dan Stefan. Apakah mereka sudah menjadi mualaf atau tidak.

“Dijawab dong penasaran, mualaf atau gak pak ustadz?” kata seorang Netizen menanyakan informarsi terkait keyakinan Celine dan Steffan.

“Maaf mau tanya, Celine sama Stefan mualaf ya tad? Kalo bener Masya Allah ya seneng liatnya,” tulis akun @sya_fiafitri di kolom komentar unggahan ustadz Riza.

Selama ini, Celine Evangelista dan Stefan William memang sering diterpa isu mualaf. Ibu empat orang anak ini diketahui menjunjung toleransi beragama dan sering ikut kajian dengan hijab syar’i. Kakek Celine Evangelista pun merupakan pejuang Islam asal Sulawesi Selatan, Fadeli Luran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini