MINEWS, JAKARTA – Kalian pasti tahu kan kalau beli gorengan pasti bungkus kertasnya macam-macam. Ada yang bekas kertas koran, buku pelajaran, fotokopian dan kertas bekas lainnya.

Nah ada cerita lucu yang dialami oleh akun Twitter @roykim0chi saat membeli gorengan. Sebab kertas yang dijadikan bungkus cirengnya adalah fotokopian rapot kelas X sewaktu di SMA.

“Beli cireng eh bungkusnya fotokopian rapot w dong,” tulis aku @roykim0chi.

Dari foto lembaran bungkus gorengan yang diunggah ke akun Twitternya, diketahui bahwa @roykim0chi memiliki nama Asli Diani Nur Fatimaisha. Diani bersekolah di SMAN 16 Bandung jurusan MIPA.

Dalam cuitan berikutnya, ia pun menerangkan bahwa kertas fotokopian rapotnya itu pernah dibuang oleh ibunya. Namun saat ini kembali lagi kepada dirinya lewat gorengan yang ia beli.

“Setelah lulus, fotokopian rapot dll emang dikilo sama emak, keknya dibeli dah sama mang cireng atau diperbanyak lg,” terang dia.

“Nilai rapot w udah gaada harga dirinya lagi,” lanjutnya.

Kejadian ini pun cukup jarang terjadi. Dari sekian banyak kertas kenapa fotokopian rapotnya bisa kembali kepadanya. Unggahan ini pun lantas menjadi perbincangan netizen.

“Percuma rajin belajar kamu, kalo fc rapotnya jadi bungkus gorengan,” tulis @AyuTr**n.

“udah dikiloin kemana2 balik lagi berarti jodoh,” komentar @arvinr**eII.

“ih aku jg suka gitu tapi masih di lingkungan sekolah, pas di kantin beli apa gt pake kerts eh ada namaku wkwk kertas ulangan gt,” kata @yourba**ys.

“klo aku waktu itu lembar ujian mtk wkwkwk,” tulis @kulitrenyah***.

“Capek2 mikir rumus mtk hasilnya dijadiin bungkus gorengan,” balas @roykim0chi kepada @kulitrenyah***.