MINEWS, JAKARTA – Publik tanah air pernah dibuat geger lantaran beredarnya video panas Cut Tari dan Ariel Noah pada 2010 silam. Video tersebut direkam untuk koleksi pribadi, tetapi akhirnya bocor ke publik.

Pengacara Hotman Paris Hutapea pun baru-baru ini membongkar obrolannya dengan mantan suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata, terkait skandal yang melibatkan Cut Tari dan Ariel Noah tersebut.

Obrolan ini pun dibagikan dalam sebuah unggahan di kanal Youtube Hotman Paris Show. Dalam video tersebut, Hotman membocorkan soal obrolannya dengan Yusuf Subrata tentang kasus video panas Cut Tari yang ia tangani di kepolisian.

“Saya ada cerita nyata ya. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (mesum) sama Ariel,” kata Hotman, dikutip Selasa, 30 April 2019.

Kala itu, sebagai pengacaranya, Hotman Paris meminta Cut Tari untuk mengaku secara terang-terangan soal videonya dengan Ariel.

“Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku,” ujar Hotman.

Saat membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata.

“Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana,” kata Hotman Paris.

Cut Tari mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan Ariel NOAH sebanyak tiga kali. “Dan Cut Tari mengaku tiga kali,” lanjut Hotman Paris.

Di ruangan penyidik, Hotman Paris menyaksikan langsung bagaimana Yusuf Subrata mendengar kesaksian sang istri soal video panas itu.

“Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini,” kata Hotman Paris.

“Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, ‘Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?'” ujar Hotman.

Namun Hotman mengaku salut pada mantan suami Cut Tari lantaran tidak menyalahkan istrinya saat itu. “Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini ‘Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?’ katanya,” kata Hotman Paris.

Untuk diketahui, Yusuf Subrata sendiri menikahi Cut Tari sejak 2004 silam dan memutuskan bercerai pada 2014.