Hotman Paris Kritik Larangan Lansia Masuk Ancol, Eh… Aturannya Langsung Diubah Sama Gubernur Anies Baswedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris lagi-lagi jadi sorotan. Ini lantaran ia mengkritik aturan baru manajemen Ancol yang melarang warga 50 tahun ke atas masuk ke objek wisata tersebut.

Menurut Hotman, lansia justru membutuhkan kawasan tersebut jika ingin melakukan jogging di pinggir pantai atau sekadar berenang di pantai.

“Hai Direksi Ancol!! Anda kurang jeli! Justru orang umur 50 tahun ke atas didorong jalan pagi di alam terbuka seperti Pantai Ancol dan berenang ke laut dan jalan di Ecopark, karena bagian dari olahraga dan hati ceria membangun immune!” tulis Hotman, dikutip dari Instagram Sabtu, 20 Juni 2020.

Hotman tak mempermasalahkan jika larangan itu hanya untuk masuk wahana atau pertunjukan indoor. Namun tidak untuk kawasan pantai dan ecopark.

“Tapi jalan pagi di pantai dan Ecopark harus diizinkan setidaknya dari jam 5 subuh sd jam 10 pagi! Kamu sentimen ya sama Gus Hotman yang selalu jalan pagi di Ancol dengan model artis cantik? Dasar!” ujar Hotman.

“Kan pantai alam terbuka kok dibatasin? Ke mal bebas masuk? Naik pesawat, angkot boleh umur 50 keatas? Kok ke alam terbuka dilarang? Nalar diman? Aduh masa hotman ganti KTP dulu?” katanya.

Tak disangka, kritik Hotman ini langsung mendapat respon dari Gubernur DKI Anies Baswedan serta pihak Direksi Ancol. Larangan masuk Ancol bagi lansia pun langsung diubah.

“Umur 50 atau lebih boleh ke Ancol untuk olahraga dari jam 5 subuh sampai jam 10 pagi mulai Minggu 21 Juni dan sesudah dua minggu bebas masuk! Hore baru terima WA dari Gubernur DKI,” kata Hotman.

“Terima kasih kepada direksi Ancol dan Gubernur DKI sudah menerima saran Hotman Paris, karena udara laut sangat bagus untuk kesehatan,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini