Hotman Paris Bikin Sayembara Kasih Hadiah Seharga IPhone Termahal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melakukan sayembara bagi siapa pun yang bisa menemukan ponselnya yang hilang. Kabar tersebut Hotman umumkan lewat akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam.

Hotman mengunggah sepucuk Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang/Surat-Surat. Dalam captionnya, ia berjanji akan memberi hadiah seharga ponsel IPhone termahal.

“Yg mengembalikan hp Gus Lora Hotman di beri hadiah seharga Hp Ipone termahal! Di lapor polisi di bali sekitar jam 2 subuh tgl 28 juli2019 dan segera di blokir Grapari dan di beri kartu baru!!,” tulis Hotman.

Dalam surat yang diunggah, tertulis Hotman Paris kehilangan satu buah Iphone SXMax dengan nomor sim card Telkomsel: 0811***204 pada akhir Juli lalu. Setelah kejadian tersebut pengacara Fairuz A Rafiq ini langsung melapor ke Polsek Kuta Utara, Bali.

“Barang/Surat-surat tersebut diketahui hilang pada Hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019, Jam 24.00 WITA, di seputaran Jalan Raya Petitenget Kuta Utara Kab. Badung.”

Tidak diketahui penyebab Hotman Paris bisa kehilangan ponselnya, namun dengan dipostingnya sayembara tersebut ia berharap bisa menemukan kembali ponselnya yang hilang.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini