Minggu, Oktober 24, 2021

Horror, Seorang Biarawati Menari dengan Tengkorak di Pemakaman Umum!

Baca Juga

MATA INDONESIA, HULL – Seorang perempuan dengan pakaian seperti biarawati tertangkap kamera sedang menari dengan tengkorak di samping pemakaman umum di Kota Hull.

Seorang pejalan kaki tersentak melihat aktivitas aneh tersebut. Sementara saksi mata mengatakan bahwa mereka bukan satu-satunya orang di luar Pemakaman Umum itu, sebab mobil lain juga terlihat melambatkan laju kendaraan mereka untuk memastikan bahwa apa yang mereka lihat adalah sesuatu yang nyata.

Mengenakan pakaian biarawati berwarna krem ​​dan kerudung suster, perempuan itu tampak menari dengan gembira dengan kerangka manusia. Perempuan tersebut juga terlihat bermain dengan anjing, demikian laporan Hull Live.

“Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang belokan sekolah Hymers. Dia menari dengan kerangka,” kata seorang saksi yang mengambil foto dari kursi penumpang, melansir Daily Star.

“Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang berhenti untuk menonton di dekatnya dan orang-orang di mobil mereka melihat!” sambungnya.

Orang kedua terlihat merekam adegan aneh itu, menunjukkan bahwa biarawati yang menari itu difilmkan sebagai bagian dari aksi atau proyek seni. Pemandangan aneh itu terjadi tepat sebelum tengah hari pada Sabtu (11/9) di jalan yang sibuk menuju Hull.

Pemakaman Umum Hull belum digunakan selama hampir 50 tahun, namun tetap menjadi salah satu situs kota yang paling bersejarah. Dibuat tahun 1847 dan akhirnya ditutup tahun 1972, pemakaman ini berisi sejumlah monumen utama dan situs pemakaman, termasuk para korban wabah kolera pada 1800-an dan komunitas abad ke-19 yang makmur di Hull.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Daebak, Kim Seon Ho Kokoh di Puncak Aktor yang Menghasilkan Buzz Terbanyak!

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada pekan terakhir penayangannya, serial tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” kokoh di peringkat pertama, begitupun dengan dua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini