Ilustrasi KRL
Ilustrasi KRL

MINEWS, JAKARTA – Kejadian aneh terjadi di tengah kepadatan KRL saat jam sibuk. Percaya gak percaya, ada salah satu kisah viral yang bisa dinilai horor sekaligus susah dipercaya dari seorang wanita yang sampai kehilangan bra alias bh saat di dalam KRL.

Kisah itu diceritakan Vini di akun twitternya, @estehleci. Vini berbagi curhatan temannya yang branya lepas bahkan hilang saat naik KRL jurusan Manggarai – Bogor di jam sibuk.

“Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue ,” kata Vini dalam akun twitternya, Jumat 8 Maret 2019.

Menurut pengakuan Vini, sang teman bahkan sama sekali tidak mengetahui di mana keberadaan branya setelah terjatuh. Untungnya, lanjut dia, temannya tersebut memakai dua bra saat itu sehingga tubuhnya tetap terlindungi dengan bra lainnya yang tidak lepas.

Sontak, unggahan Vini pun langsung diserbu ratusan komentar. Bahkan entah serius atau bercanda, ada pengguna Twitter yang mengaku menemukan tali bra.

Para wanita lainnya yang juga pengguna KRL pun ikut berbagi cerita yang sama atau senasib dengan teman Vini. Mereka mengamini bahwa memang kejadian bra lepas bisa dialami para wanita pengguna KRL di jam sibuk.

“HAHAHAHAHA you may not believe it but I do. Pernah beberapa kali naik kereta sampe my bra hook got detached karena saking desek2an di kereta. So what happened to that girl kinda makes sense,” kata seorang wanita yang pernah mengalami nasib serupa.

Hmm…ada-ada saja ya gaes!