Horor! Video Wanita di Yogyakarta Mendadak Kesurupan di Kamar Kos

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Sebuah video yang menampilkan bagian luar sebuah kos-kosan di sekitar Universitas Ahmad Dahlan (UAD) di kawasan Yogyakarta viral di media sosial. Dari perumahan warga yang dijadikan kos-kosan terdengar suara wanita yang berteriak histeris.

Dibagikan oleh akun Twitter @ukmpengamatan pada Rabu 17 Juni 2020, rupanya wanita itu diduga mengalami kesurupan. Wanita yang merupakan penghuni kamar kos itu mendadak kesurupan setelah ditinggal hampir 3 bulan.

“Kejadian siang tadi, di area sekitar kampus. Laporan dari anggota Divisi Metafisika. Karena kos kosan ditinggal hampir 3 bulan. Dari luar kota balik ke kosan, langsung kesurupan,” tulis akun Twitter @ukmpengamatan.

“Harusnya kosannyan disemprot disinfektan anti ghaib juga,” sambungnya.

BACA JUGA: Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?

Akun tersebut juga membagikan video singkat yang memperlihatkan teriakan penghuni kos yang diduga wanita itu berteriak kencang. Kemudian, warga dan para penghuni kos tampak menunggu di luar kamar kos.

“Maksudku sekitar kampus UAD, kampus 3. Sudah dikonfirmasi tadi orangnya dari daerah congcat terus gak cocok di hotel, habis itu balik kos malah terjadi dangdingdeng,” urai akun @ukmpengamatan.

Netizen pun mengomentari beragam kejadian penghuni kos yang kesurupan di siang hari bolong tersebut. Tak sedikit yang memberi saran dan pula ketakutan melihat video ini.

“Saran aja nih yg kosanya d tinggal lama, sebelum masuk baca al fatihah, an nas, al falaq, al ikhlas trs ayat kursi trs salam,” komentar @heyof__.

BACA JUGA: Viral! Anniversary, Wanita Ini Dapat Kejutan dari Suami yang Sudah Meninggal

“makanya kalo mau masuk kemana aja tuh assalamualaikum, kcuali wc ya,” tulis @icecoffeelovers.

“Bangunan/ruangan 40hr ditinggal ya jadi sarang setan,” kata @SAAANNIM.

“sumpah takut balek kos, aku ngungsi aja lah,” komentar @bonbonchocooo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini