Horor! Penampakan Bayangan Hitam Mirip Anak Kecil di Belakang Bocah Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dibuat merinding oleh video yang dibagikan akun TikTok wahid_pc. Pasalnya, video itu menampilkan bayangan hitam di dekat seorang bocah laki-laki.

Isi video menampilkan video seorang bocah laki-laki mengenakan pakaian tidur dengan topi boneka sedang duduk sendirian di sebuah ruangan berwarna hijau. Bocah itu tampak menghadap ke pintu yang terhubung ke ruangan lain.

Bocah itu kemudian berbalik arah dan mendekat ke kamera. Namun, tak lama setelahnya terlihat sesosok bayangan hitam yang melewati pintu di belakangnya.

Bayangan hitam itu tampak menyerupai seorang bocah yang sedang berlari bersembunyi di balik dinding ruangan. Dalam captionnya, akun tersebut menuliskan, “Ada penampakan bikin merinding ini asli gaes menurut kalian mahluk apa yg lewat tolong kemen ya gaes#fyp.

@wahid_pc

ada penampakan bikin merinding ini asli gaes menurut kalian mahluk apa yg lewat tolong kemen ya gaes#fyp

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Tak sedikit netizen yang merinding melihat bayangan tersebut.

“Catnya diganti yang lebih terang. lampunya juga, itu udah leliatan auranya emang gak enak,” komentar @apri****dua.

“Sering-sering nyalain lampu itu ruangannya kek jarang dinyalain lampu,” kata @bl00d***ch0.

“Pas di pause berasa banget merindingnya,” tulis @bi***trw.

“Menurut penglihatan ku… Itu bukan tuyul kak… tapi itu sosok anak kecil sekitar umur 6 tahunan gitu,….. dia berdiam di kamar mandi,. part 1,” komentar @jinto***g010.

“Anjir merinding gua, asli ini no edit,” kata @it***ict.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini