Horor Banget! Ifan Seventeen Diganggu Makhluk Halus saat Live Instagram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vokalis band Seventeen, Ifan, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman mistisnya saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram pada Selasa 17 September 2019 lalu.

Lewat unggahan di Instagramnya, @ifanseventeen, ia menjelaskan bahwa pengalaman horornya ini ia rasakan ketika menginap di salah satu hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia terpaksa menginap tersebut lantaran pesawatnya delay akibat kabut asap.

Pengalaman mistisnya berawal ketika ia mencoba untuk melakukan siaran langsung Instagram pada pukul 00.30 WITA di lantai 5 hotel tempatnya menginap. Saat itu suasananya sepi, tak ada satu pun tamu yang terlihat.

“Jadi karna pesawat delay gara2 asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lg di Balikpapan, di hotel deket bandara. Karna gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig disana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap,” tulis Ifan.

Ketika sedang berbincang dengan penggemarnya, samar-samar Ifan mendengar suara burung yang sahut-sahutan. Tak hanya itu, ia juga mendengar suara-suara mistis yang diduga berasal dari makhluk halus.

Dalam rekaman video yang diunggahnya, sesekali berhenti memberikan penjelasannya. Bahkan ia tampak gelisah. Ia selalu menengok ke bagian belakang hingga akhirnya bergegas pergi.

“Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an. Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali,” ungkap dia.

“Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara “Hehh” sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam si itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget,” tukasnya.

View this post on Instagram

Okay ini penjelasan soal live ig horor tadi malem. Jadi karna pesawat delay gara2 asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lg di Balikpapan, di hotel deket bandara. Karna gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig disana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap. • Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an. Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali. • Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara “Hehh” sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam si itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget.

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini