Horor! Alat Fitnes di Taman Ini Bergerak Sendiri, Ada Makhluk Gaib?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah alat fitnes di sebuah taman yang bergerak sendiri tanpa ada yang menggunakan viral di media sosial. Netizen pun berspekulasi alat tersebut digerakan oleh makhluk gaib.

Video yang bikin sebagian orang merinding ini direkam di Taman Kashiram, Kota Jhansi, Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Video itu salah satunya dibagikan mantan atlet kriket, Aakash Chopra di Twitter.

BACA JUGA: Viral! Kisah Transgender yang Di-bully & Dituduh Sebagai ‘Pembunuh’ Orangtuanya

“Rupanya ini terjadi di suatu tempat di UP (Uttar Pradesh). Diterima melalui WA. Siapa yang berolahraga?”, katanya.

Video yang tersebar di WhatsApp itu menunjukkan alat fitnes yang biasanya untuk latihan bahu itu bergerak sendiri seolah-olah seseorang sedang berolahraga. Mesin terus bergerak sementara orang-orang yang berdiri di sekitar merekamnya.

Video menjadi viral dan sampai berita ini diturunkan telah ditonton lebih dari 262 ribu kali. Banyak netizen yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA: Viral! Adegan Sinetron Hello Kitty Rebus yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Kata Penulis Skripnya

Setelah video itu jadi viral, petugas polisi pergi ke taman tersebut untuk melihat situasinya. Salah seorang petugas kepolisian menyatakan bahwa tidak ada aktivitas paranormal.

Ia menjelaskan menjelaskan bahwa kejadian itu disebabkan oleh mesin yang terlalu banyak diminyaki sehingga terus bergerak. Bahkan penjaga keamanan, yang telah bekerja di Taman Kashiram selama 8 tahun, mengatakan bahwa tidak ada aktivitas paranormal di sana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini