Hore! Kang Gary Comeback Lewat ‘Superman Is Back’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama Kang Gary mendadak menjadi perbincangan warga Twitter pada Selasa 7 Januari 2020 sore. Bahkan, kata ‘Kang Gary’ berada di deretan trending topic Twitter di wilayah Indonesia.

Rupanya, setelah hengkang dari variety show stasiun TV SBS Running Man pada 2016 lalu, rapper sekaligus member Leessang, Kang Gary, dikabarkan bakal kembali ke dunia hiburan.

Gary yang kini telah menikah dan memiliki satu anak telah dikonfirmasi untuk bergabung di program The Return of Superman atau Superman Is Back.

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa 7 Januari 2020, Gary dan anak laki-lakinya itu akan menjadi keluarga baru di reality show stasiun TV KBS tersebut.

The Return of Superman sendiri menceritakan kehidupan nyata artis-artis Korea Selatan yang telah menjadi seorang ayah dan mengurus anak mereka. Biasanya, program itu akan mengikuti momen sehari-hari ayah dan anak tanpa ibunya.

Sebelumnya, Gary diketahui memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan pada 2016 pasca hengkang dari Running Man. Kemudian April 2017, ia mengumumkan pernikahannya.

Fans pun menyambut baik kembalinya Gary ke dunia hiburan. Berikut ungkapan para warga Twitter yang dikumpulkan Minews.id:

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini