Hore Comback! EXO Bakal Rilis Album Keenam Bulan November

Baca Juga

MINEWS, INTRENASIONAL – Asyik! Akhirnya EXO dikabarkan comeback dengan album terbaru mereka. Bukan sekedar kabar burung, hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang agensi, SM Entertainment lho!

“EXO sedang mempersiapkan album studio. Kami akan segera mengumumkan jadwal rilisnya,” kata salah seorang perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi pada Selasa 29 Oktober 2019.

Menurut SBS funE, EXO akan merilis album studio keenam mereka pada akhir November ini. Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi rilis album pertama grup dalam waktu sekitar satu tahun sejak album studio kelima mereka “Don’t Mess Up My Tempo,” yang dirilis November lalu.

Selain itu, dalam album terbarunya EXO juga merilis versi album yang dikemas ulang dengan judul lagu “Love Shot” yang dirilis pada Desember tahun lalu.

Dalam comback kali ini, dua anggota EXO yakni Xiumin dan D.O. tidak dapat berpartisipasi dalam comeback karena mereka saat ini bertugas di militer.

Menanggapi kabar bahagia ini, sejumlah tagar terkait EXO pun ramai diperbincangkan warganet. Adapun diantaranya ialah tagar EXOISCOMING dan EXOisBack pun bertengger di deretan 10 besar trending topic Indonesia.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini