Hilangkan Stres, Mahasiswa Ini Tega Siksa hingga Masak Anjing Liar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria asal Tiongkok dilaporkan telah menganiaya, menyiksa, dan bahkan memotong-motong anjing sebagai cara untuk menghilangkan stresnya.

Menurut Oriental Daily, insiden yang sangat kejam ini terjadi di Sichuan, Cina. Pria yang diketahui mahasiswa dari Universitas Teknologi Chengdu itu diduga telah melecehkan, menyiksa, dan memotong-motong anjing liar hingga memasaknya.

Setelah penduduk setempat mengetahui apa yang telah ia lakukan, warganet yang tinggal di daerah itu mengambil tindakan sendiri untuk menyelidiki identitas pria yang melakukan kejahatan kejam ini.

Identitasnya pun terungkap dan dibagikan kepada publik. Namun pria itu membela diri dengan mengatakan bahwa anjing liar yang ia bunuh adalah gangguan sehingga harus dibasmi.

“Anjing-anjing liar itu adalah gangguan. Saya mengubahnya menjadi sup. Bukankah baunya harum?,” kata dia.

“Hanya perlu tiga serangan untuk membuka tengkorak mereka,” sambungnya sembari memperlihatkan tongkat barunya.

Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa orang-orang begitu marah atas tindakannya, karena anjing-anjing yang tersesat menimbulkan bahaya bagi anak-anak, cenderung menggonggong dengan berisik, serta menyebarkan penyakit.

Dengan betapa sedikitnya tindakan yang dilakukan dewan kota setempat terhadap mereka, pria itu berkata bahwa dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

“Ingat, anjing-anjing yang terlantar ini karena kalian meninggalkan mereka di jalanan.”

Foto-foto yang diposting di situs media sosial China, Weibo, tampak memperlihatkan pria itu menyiksa berbagai anjing. Pria itu mengikat dan menggantung mereka di tiang, menguliti mereka, dan memotong-motong tubuh mereka untuk memasak menjadi rebusan.

Setelah siswa mereka diekspos online, Universitas Teknologi Chengdu mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah tersebut. Mahasiswa itu sendiri juga telah meminta warganet untuk berhenti berbagi informasi lebih lanjut tentang dia secara online.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini