Kamis, Januari 27, 2022

Hidup Mewah, Selebgram Ini Ternyata Terlibat Perdagangan Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRATISLAVA – Selebgram seksi nan glamor asal Slovakia, Zuzana Plackova ditangkap polisi. Berdasarkan sebuah laporan, Plackova dan suaminya, Rene Strausz merupakan anggota geng dari jaringan narkoba yang terkenal di negaranya.

Plackova dan suaminya ditangkap karena terlibat dalam perdanganan obat-obatan terlarang dan jual beli senjata. Berbagai barang bukti, berupa narkoba dan senjata berhasil ditemukan di apartemen mewahnya saat polisi melakukan penggerebekan.

Selebgram berusia 30 tahun itu merupakan satu dari 15 orang yang diborgol polisi. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga menyita 9 kg metamfetamin, senjata, amunisi, dan uang tunai senilai 70 ribu Euro atau sekitar 1,2 miliar Rupiah.

Namun, Plackova dan suaminya membantah mengonsumsi atau memperdagangkan narkoba. Meski begitu, aparat kepolisian menyebut pasangan itu sebagai bagian dari kelompok kriminal yang mereka yakini terlibat dalam mengimpor dan mendistribusikan kokain dan sabu.

Mereka menyebut orang lain dalam kelompok yang diduga sebagai Tibor Guban, Peter Soka, Miroslav Farkas dan David Lukac, dan mengatakan bahwa semua tersangka telah mendapatkan uang dari kegiatan ilegal kelompok tersebut di wilayah Trnava, Bratislava dan Trencin sejak 2012.

Penangkapan Plackova dan suaminya di Kota Bratislava, serta para tersangka merupakan puncak dari penyelidikan panjang di mana mereka diduga memberatkan diri mereka sendiri melalui telepon yang disadap polisi.

Perempuan bernama lengkap Zuzana Placklova Strausz itu merupakan seorang influencer. Akun Instagram-nya bernama ‘Queen Placklova’ dan memiliki 787 ribu pengikut.

Di akun Instagram-nya, Zuzana memamerkkan gaya hidup mewah, dengan pakaian branded, tas buatan designer ternama dunia, dan jet pribadi. Selebgram yang juga merupakan pengusaha produk kecantikan itu juga kerap membagikan momen liburan spektakulernya.

Nama Placklova meroket usai tampil di acara TV realitas Slovakia berjudul ‘Hotel Paradise’ tahun 2021. Sejak saat itu ia mulai dikenal dan kini telah memiliki perusahaan kecantikan yang bernama ‘Queen Collagen’.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Sebelum Meninggal Dunia

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini putri dari Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri, dikabarkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini