Heechul Super Junior dan Momo TWICE Pacaran, Dari Sahabat Jadi Cinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah berpacaran. Kabar percintaan keduanya dilaporkan secara ekslusif oleh Market News pada Kamis 2 Januari 2020 tepat pukul 12 malam waktu setempat.

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2019 lalu, Market Newa juga melaporkan bahwa Momo dan Heechul sedang menjalin hubungan. Namun hal itu dibantah oleh masing-masing agensi mereka.

Market News menulis, “Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai ‘senior dekat dan junior’ tetapi mereka sekarang adalah pasangan.”

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017.

Pada 2 Januari, agensi Heechul Label SJ dan agensi Momo JYP Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Label SJ:

“Halo, ini Label SJ. Kami telah mengkonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari menjadi sunbae dan hoobae yang dekat. Terima kasih.”

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari JYP Entertainment:

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan. Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih.”

Selamat untuk keduanya!

Berita Terbaru

Waspada Provokasi Kelompok Radikal Jelang Putusan MK

Kelompok radikal terus saja berupaya untuk merongrong stabilitas bangsa termasuk kekuatan persatuan dan kesatuan diantara segenap elemen yang sebenarnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini