Heboh! Wisata Negeri di Atas Awan Citorek, Warganet: Jangan Terpancing Viralnya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beberapa foto dan video keindahan alam yang disebut-sebut sebagai Negeri di Atas Awan. Lokasi wisata yang menjadi perbincangan warganet ini berlokasi di Citorek, Lebak, Banten.

Wisata Negeri di Atas Awan ini viral usai video pemandangan hamparan awan yang luar biasa indahnya diunggah akun Twitter @MintarsihLove pada Selasa 17 September 2019 lalu.

“Negeri di atas awan ternyata di dekat kita lho. Cukup naik KRL dari stasiun Tn.Abang ke Rangkasbitung, dari stasiun Rangkasbitung nanti naik kendaraan umum lagi utk ke sana. Bisa jg pakai mobil pribadi dari Jkt ke Rangkasbitung lewat tol Jkt-Merak keluar tol Balaraja Barat,” tulis @MintarsihLove dalam caption-nya.

Postingan itu viral hingga ditonton lebih dari 115 ribu kali dan 3,6 ribu retweets dan 6,7 ribu like. Alhasil, pada hari Minggu 22 September 2019 kemarin banyak warga yang mendatangi kawasan wisata tersebut.

Namun, alih-alih mendapatkan momen liburan yang mengesankan. Wisatawan lokal malah terjebak macet selama 7 hingga 10 jam. Kemacetan tersebut diabadikan oleh pengguna Facebook Erwin Ibon. Dalam foto yang diunggah terlihat antrean kendaraan berada di sepanjang jalan.

Dalam caption-nya, Erwin menyarankan warganet untuk tidak terpancing viralnya lokasi tersebut. Pasalnya, ada pengorbanan yang harus dilakukan. Warga yang terjebak dalam kemacetan hingga terpaksa jalan kaki di antara debu yang beterbangan selama perjalanan.

Buat teman teman dan adik adik yang mau ke Spot wisata baru Negeri Diatas Awan Citorek Lebak. Jangan terpancing…

Posted by Erwin Ibon on Sunday, September 22, 2019

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini