Heboh wanita ngaku istri presiden Soekarno, Fatmawati
Heboh wanita ngaku istri presiden Soekarno, Fatmawati

MATA INDONESIA, JAKARTA-Entah apa yang merasuki pikiran wanita ini. Dirinya mengaku bahwa adalah istri Presiden RI Pertama Soekarno, Fatmawati dan meminta-minta uang ke setiap orang yang ditemuinya.

Kabar itu beredar di media sosial, diunggah oleh akun Instagram @cetul22, Selasa 3 November 2020. Dalam unggahannya, terlihat tiga orang wanita tengah foto bersama. Salah satu dari mereka mengaku sebagai istri Bung Karno, dirinya mengenakan pakaian bak sedang karnaval.

Menurut kabar yang beredar, dua wanita di samping dirinya itu mulanya berangkat berlibur ke Kediri. Singkat cerita, keduanya bertemu wanita yang mengaku sebagai istri Soekarno ini.

“Ibu yang di sebelah kiri, tadinya lagi liburan ke Kediri. Singkat cerita, dia bertemu Ibu yang di tengah, yang dandan kaya orang mau karnavalan 17 Agustusan itu,” tulisnya.

Wanita itu mengaku dirinya adalah Fatmawati. Untuk diketahui, Fatmawati merupakan istri Bung Karno yang dahulu menjahit bendera Merah Putih.

Lebih lanjut, publik menduga kedua wanita yang mendampinginya terkena hipnotis. Sebab, salah satu dari mereka dimintai uang pendaftaran sebagai syarat menjadi pengikutnya.

Menurutnya, kejadian ini hampir serupa dengan sejumlah kasus sebelumnya, seperti Kerajaan Agung Sejagat dan Sunda Empire.

“Ini nggak masuk akal. Saya khawatir kedepan akan ada banyak korban-korban lain yang dimintai uang untuk kehaluan ibu yang mengaku sebagai¬†Fatmawat ini,” pungkas @cetull22.

Unggahan yang mengabarkan adanya seorang wanita mengaku sebagai istri Soekarno ini telah disaksikan ribuan kali dan mendadak viral di media sosial.

Sejumlah warganet yang meninggalkan komentar mengaku tak habis pikir lantaran lagi-lagi muncul seseorang seperti ini.

“Tolong bilang ke Ibunya. Sudah minum obat belum? Seriusan deh,” kata @rian******.

“Aduh ada kasus lagi seperti ini. Efek corona mungkin ya?” balas @amy*******.

“Emang kadang ada orang yang ngaku bisa bikin kita kaya, padahal orang itu miskin. Gak masuk akal,” timpal @mini*************.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here