Heboh! Wanita Ini Minum Sperma demi Cegah Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Berbagai cara dilakukan seseorang untuk menangkal virus corona. Mulai dari yang umum yakni mempraktikkan hidup bersih dengan mencuci tangan hingga melakukan hal yang di luar nalar.

Seperti yang dilakukan oleh Tracy Kiss, ibu sekaligus personal trainer asal Inggris, mengaku mengonsumsi sperma pasangannya untuk mencegah infeksi virus corona.

“Saya menemukan metode alternatif bebas biaya dan ramah vegan untuk meningkatkan sistem imun. Anda tak selalu tahu apa yang dikandung obat-obatan kimia. Ini jauh lebih baik buat tubuh karena minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia,” kata Tracy Kiss seperti dikutip dari Metro, Selasa 12 Mei 2020.

Cara meminumnya, Kiss mencampurkan sperma pasangannya ke dalam racikan smoothie yang biasanya terdiri dari aneka jenis berry dan pisang. Sperma yang paling baik dikonsumsi, kata dia, adalah sperma yang ‘segar dari asalnya’.

Bahkan saking antimainstreamnya, tak jarang dia menyimpannya dalam freezer.  Dia meyakini konsumsi sperma bisa menghindarkan dirinya dari virus corona.

Langkah ini pun ia barengi dengan gaya hidup sehat dan suplemen yang membantu daya tahan tubuh.

Sejak 2017 mengonsumsi sperma, Tracy Kiss mengaku tidak pernah terkena infeksi flu. Bahkan kulitnya pun jadi lebih bersih karenanya.

“Konsumsi sperma itu enggak ada bedanya dengan konsumsi madu dan air lemon saat Anda radang tenggorokan. Ini hanya terapi lain tapi bebas biaya. Anda pun tak harus punya pasangan, minta saja pada teman pria yang Anda rasa sehat,” katanya.

Apa yang dilakukan Kiss terdengar tabu. Namun jika dilihat dari komposisinya, sperma memang mengandung beberapa nutrisi penting buat tubuh. Mengutip dari Healthline, sperma mengandung protein, zinc, fruktosa, sodium, lemak, kolesterol dan vitamin B12.

Dalam sebuah tinjauan pada 2013, ditemukan rata-rata kandungan protein pada sperma sebanyak 5,04 miligram per 100 mililiter sperma. Karena sekali ejakulasi mampu memproduksi 5 mililiter sperma, maka rata-rata protein dalam sekali ejakulasi sebanyak 252 miligram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini