Heboh Wanita Dianiaya di Parkiran Mall, Pelaku Diduga Istri Anggota DPRD Banten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang wanita menjadi korban penganiayaan saat berada di parkiran Mall of Serang (MOS) pada Kamis, 16 Juli 2020 lalu. Usut punya usut pelaku penganiayaan merupakan perempuan berinisial SI.

SI diduga istri dari anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra. Korban berinisial DW pun telah melaporkan SI ke polisi atas perbuatannya pada Jumat, 17 Juli 2020.

Diketahui korban melakukan pelaporan di Polres Serang Kota Dengan no Laporan TBL/220/VII/RES.1.11/2020/Banten/RestaSerang.

“Terlapor atas nama inisial SI diduga istri salah satu anggota DPRD provinsi Banten, Inisialnya A dari Partai Gerindra,” kata kuasa hukum korban Taha Haji Musa, dikutip Selasa, 21 Juli 2020.

Kronologi penganiayaan sendiri diketahui terjadi saat korban pergi berbelanja ke Mall of Serang pada pukul 16.30 WIB. Saat hendak memasukkkan barang ke dalam mobil, tiba-tiba korban diserang oleh seorang wanita.

Akibat penyerangan tersebut, korban DW mengalami luka akibat goresan kuku di bagian dahi. Paha korban juga lebam karena sempat terjatuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini