Heboh Video Telur di Dalam Kulkas Berwarna Merah Mirip Darah, Disantet?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun bernama @michaelkartawidjaja mendadak bikin heboh netizen. Akun tersebut memperlihatkan isi telur ayam yang ada di dalam kulkasnya berwarna merah seperti darah.

Video itu semakin membuat yang melihatnya merinding lantaran berlatar belakang suara musik horor. Postingan itu diberi caption, “Misteri telur berdarah ☠️?”.

Dalam video itu diperlihatkan seseorang membuka kulkas lalu mengambil telur ayam lalu membukanya dan menuangkan ke dalam sebuah mangkuk. Namun yang keluar telur ayam berwarna merah terang seperti darah.

BACA JUGA: Cerita Ahmad Dhani Pernah Dikirimi Santet, Bantalnya Penuh Darah Segar

Membuat penasaran, kemudian telur yang ada dalam kulkas dipecahkan kembali dan hasilnya sama. Dan untuk ketiga kalinya, ia kembali membuka telur dan hasilnya tetap seperti telur berdarah.

@michaelkartawidjaja

Misteri telur berdarah ☠️? #SuperNova7Gue #samasamabelajar #samasamadirumah #fyp #horror #hotseat #samasamanyaman #prank #xyzbca #4u #udahtaubelum

♬ Scary Horror Sounds – 1 Hour – Michael Vorhees

Video tersebut viral di medsos hingga ditonton sebanyak 2,2 juta menuai beragam komentar dari para netizen. Ada netizen yang mengaitkan video tersebut dengan hal misitis, seperti misalnya santet.

“Kena SANTET telur nya,” kata MnstrVid.

Kendati demikian, rupanya “Misteri telur berdarah” ini ada video bagian keduanya alias ‘Part 2’.  Ternyata warna merah pada telur itu bukanlah darah.

BACA JUGA: Viral! Indomie Goreng Rasa Klepon, Diklaim ‘Lebih Islami’

Padar video yang bertajuk “PART 2 Misteri telur berdarah”, pemilik akun ternyata memasukan pewarna makanan dalam telur. Bahkan, ia membagikan tutorial cara membuat ‘terlur berdarah’ yang viral itu.

“1. Pakai perwarna makanan merah Atau Fake blood neli online. 2. Tusuk pake jarum dulu bawahnya. 3. Masukin udara pakai suntikan supaya telur keluar. 4. Masukin pewarna. Tadaaaaa… Selamat mencoba ? yang tebakannya benar ????????,” tulis akun @michaelkartawidjaja, dikutip Jumat 24 Juli 2020.

@michaelkartawidjaja

PART 2 misteri telur ? #KecilTapiNgeselin #SuperNova7Gue #samasamabelajar #samasamadirumah #fyp #challenge #prank #xyzbca #udahtaubelum #horror

♬ bad guy(meow version) – funny

Sontak, kedua video tersebut pun mendapat beragam komentar netizen.

“Anak kost menangis melihat ini?,” kata Lyfe.

“utg ga kesebar ke fb dan wa mak emak,” tulis Tiktoksss.

“oh ini rahasianya yg kta org mah santet2an gtu,” komentar itsme15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini