Heboh! Video Tak Senonoh Pemotor Trail kepada 'Gadis Desa', Dikecam Netizen

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan poster ‘Jalur Gowes Gadis Desa’. Rupanya di jalur tersebut, benar-benar ada wanita cantik mengenakan kain jarik di pinggir sungai.

Bersamaan dengan beredarnya poster tersebut, dibagikan pula beberapa foto dari dua gadis desa dan para pesepeda. Tak hanya itu, muncul pula video di mana para pria meninggalkan sepedanya begitu saja dan terlihat asyik swafoto dengan dua wanita.

Baru-baru ini, video pengendara motor trail yang bersikap tak senonoh dengan seorang wanita di sebuah sungai juga menjadi vira. Wanita itu mirip dengan ‘Gadis Desa’ karena memakai kain jarik.

Video berdurasi 29 detik itu diunggah akun Twitter @AR*****ID pada Minggu 20 September 2020. Dalam unggahan itu, tangan lelaki pengendara motor trail masuk tampak masuk ke dalam jarik tepat dibagian kewanitaan si wanita.

Parahnya, keduanya kelihatan tidak sendiri. Ada sejumlah orang lainnya menyaksikan aksi tak senonoh pengendara motor trail dan wanita berjarik ini.

Sontak, hal ini menuai banyak komentar lantaran publik menilai perbuatan tersebut menciderai norma kesusilaan masyarakat. Apalagi, warganet juga menyorot pria yang masih mengenakan sarung tangannya.

Video unggahan itu juga mengundang reaksi warganet yang tampak geregetan melihat ulah pengendara motor tersebut.

“Sumpah ga ngerti bgttt asli
Lo mau ngapain kek, mau sewa lont* sekalipun bukan urusan gue yaaa tapi anjir knapa direkam terus disebarin kaya gini???
Yg liat bukan cuma org2 dewasa tp anak2 juga dan sumpah paling jijik sama cowok yg jadiin cewe tuh bercandaan,” komentar @lala**saaa96.

“Gue lebih miris sama semua org di video ini, kok bisa sih perbuatan kek gitu dipertontonkan. Bukannya hot tapi gue mual sama pusing liat nya gatau knp. Sedih knp mbak nya mau diperlakukan serendah itu,” tulis
@whtt**hello.

“Mmfff tp aku jijik bgt sm mbaknya wkwkwkwkkw pokoknya b*** lah yg bikin kek ginian jd bahan tontonan anak kecil (mungkin) + kalo pd punya istri apa ga sama aja ini biki sakit hati istri. RASANYA PGN MEMAKI !!!!,” kata @NandaT**iady.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here