Heboh Video Pria Mirip Robby Purba Marah-marah di Cafe, Sampai Dorong Pelayan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama presenter, Robby Purba tengah ramai diperbincangkan netizen. Bukan karena perseteruannya dengan Roy Kiyoshi, melainkan karena viral video yang diduga dirinya sedang marah-marah di sebuah cafe.

Rekaman tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat seorang pria bertubuh atletis dan berambut pirang. Pria itu nampak kesal dengan pelayan yang seperti menumpahkan sesuatu pada dirinya.

Sontak, sosok yang diduga Robby itu berdiri dan membersihkan dirinya. Ia pun juga dibantu pelayan yang lain, namun dengan kasar pria itu mendorong waiters itu.

Pria itu sempat terlibat adu mulut dengan pelayan. Sampai akhirnya ia meninggalkan tempat tersebut.

“Ngamook mas berohh?,” tulis perekam video itu.

Netizen pun menduga keras sosok pria yang marah-marah itu adalah Robby Purba. Pasalnya, Robby juga memiliki tubuh besar atletis dan rambut berwarna pirang persis seperti yang ada di video.

Meski begitu, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Robby. Namun, netizen sudah terlanjur gemas dan menyerangnya dengan komentar pedas di postingan terakhir Robby.

“Tuhan ga mengajarkan kita kasar terhadap orang lain bang, gimana mau dikasihi kalau gabisa mengasihi batasi emosi perlakukan orang dengan baik,” komentar akun nikennale.

“Bentar lagi kolom komentar dibatasi, canda batas,” tulis akun taniaaurelliasantosa.

“Perhatian ke kucing, tp ke sesama manusia kok ngamuk2 si bang,” kata akun nayanurulafiahh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini