Heboh! Video Penjelajah Waktu Sebut Perang Dunia III Pecah di 2020, Ini Penyebabnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kematian Jenderal Iran Qasem Soleimani, tensi ketegangan antara Amerika Serikat (AS) dan Iran makin tinggi. Atas serangan yang dilakukan Amerika Serikat ini membuat publik cemas kalau Perang Dunia III alias World War 3 bakal pecah.

Kata kunci World War 3 pun sempat menduduki trending topic di jagat Twitter. Tak jarang dari netizen menciptakan meme terkait Perang Dunia.

Menariknya, sebuah foto tangkapan layar unggahan YouTube yang menyebutkan Perang Dunia III bakal terjadi 2020 viral di Twitter. Foto tersebut diunggah salah satu akun Twitternya, @h0nda_m.

Pada tangkapan layar tersebut ia melingkari tulisan yang bertuliskan ‘World War did start in 2020’. Pernyataan itu disampaikan oleh seorang time traveler atau penjelajah waktu.

Video itu ternyata diunggah pada 23 februari 2018 silam di akun YouTube bernama Apex TV, dengan judul ‘Time Traveler From 2075 Reveals WWIII Details.’

Dalam video itu, seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu asal tahun 2075 mengatakan ada perang dunia ke-3 di tahun 2020. Hal itu pun membuat sebagian warganet cemas, lantaran video tersebut terlihat seperti sebuah prediksi yang bisa saja terjadi.

Orang di video tersebut mengaku bernama Michael Philips yang datang dari tahun 2075. Ia membeberkan beberapa cerita pada tahun tertentu. Dan yang mengejutkan publik adalah Michael menyebutkan bahwa pada tahun 2020 akan terjadi perang dunia ketiga.

Menurutnya perang dunia ketiga tersebut dipicu oleh Korea Utara yang mendaratkan nuklir di Hawaii, Amerika Serikat. Disebutkan bahwa negara China, Rusia, berperang melawan Inggris, Amerika Serikat, dan negara-negara lainnya.

Lebih jauh lagi, ia menceritakan bahwa perang dunia ketiga tersebut berlangsung selama tiga tahun. Perang tersebut berlangsung brutal dan memakan banyak korban jiwa.

Meski begitu, pemicu yang disebutkan pada video adalah perseteruan Amerika Serikat dan Korea Utara, bukan Amerika Serikat dan Iran, kemunculan kembali video ini masih menakutkan publik soal perang dunia ketiga.

Berikut videonya:

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini