Heboh! Video Kemunculan Api dari Liang Lahat, Tukang Gali Tanah Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini video yang menunjukkan munculnya api dari dalam liang kubur yang sedang digali menjadi viral. Hal ini dikaitkan dengan azab yang seringkali dilihat di televisi.

Video viral ini dibagikan akun @hokagege di Twitter pada Selasa 8 September 2020. Dalam video yang dibagikan tampak seorang pria yang mencoba mematikan api tersebut.

Awalnya video memperlihatkan seorang penggali kubur sedang mempersiapkan liang lahat. Namun, mendadak api muncul di bagian ujung liang lahat yang entah dari mana sumbernya.

Sang penggali kubur yang kaget lantas menimbun api itu menggunakan tanah. Namun, saat menggali bagian lain, tiba-tiba muncul kembali api yang lain yang lebih besar.

Api itu awalnya berusaha dimatikan oleh si si penggali kubur. Tapi, tak lama kemudian, ia memutuskan untuk meminta tolong orang yang berada di atas liang kubur itu untuk menariknya ke atas.

Meski memancing rasa penasaran warganet, sebagian mereka justru menganggap video tersebut sengaja dibuat atau direkayasa.

“Kesimpulan saya, api itu berasal dari benda yg dibakar/terbakar dan videonya sengaja disebarkan tanpa suara aslinya untuk membuat orang salah paham dan mencoba memberi penjelasan dengan kerangka pikiran ghaib dsb,” komentar @rajap**nutbuter.

“Jgn sampe nyebar di grup WA keluarga,” kata @a**yltr.

“Parah sih kalo percaya sama ginian ketika teknologi semakin maju masa masih percaya aja sama ginian wkwkwk,” tulis @he**haigas.

“Setelah gue cari² dan mendapat beberapa info sbner nya alam itu ngga punya hak buat sprti itu kepada manusia jika memang sudah meninggal,namun pertanggung jawaban dia dimulai pas si mayit itu udh masuk ke liang lahat dan sudah dikubur. Baru dimulai petualangan yang sesungguhnya,” komentar @R__**__N.

“Ini video kalo ditunjukin ke mama/bapak saya. pasti 1000% mereka beragumen ini karena manusianya berdosa bgt sampe di azab di kubur,” kata @_pul**gpagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini