Heboh Video Cowok Sindir Cewek Berputing Payudara Hitam, Auto Dibully Netizen!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pemuda bernama Jame Suminar mendadak bikin heboh jagat maya gara-gara unggahan videonya di Tiktok. Dalam cuplikan videonya yang beredar luas, tampal Jame melontarkan sindirannya soal puting dan selangkangan hitam wanita.

Hal ini tak pelak langsung menuai hujatan. Netizen geram melihat unggahan video itu karena dianggap menyudutkan fisik wanita.

“Buat cewek yang pentilnya hitam dan selangkangannya burik,” tulis akun @jamesjs94 dalam videonya, dikutip Rabu, 24 Juni 2020.

Tak lama usai videonya viral, Jame pun habis dibully netizen. Ia pun langsung meminta maaf ke publik lewat sebuah unggahan video klarifikasi.

“Saya memohon maaf kepada teman-teman semua, karena sudah posting video tersebut. Saya tidak bermaksud menghina, merendahkan atau menyakiti pihak-pihak tertentu, bahkan saya tidak bermaksud mencari popularitas di video tersebut,” kata Jame.

“Terimakasih pihak-pihak yang telah mengingatkan saya atas kesalahan saya. Ini jadi pembelajaran yang berarti buat saya dan semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini